IPHI Mimika Konsolidasi Evaluasi Pelaksanaan dan Persiapan Haji Tahun 2024

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Mimika Rapat Kerja Konsolidasi Organisasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Haji Tahun 2023 Serta Persiapan Penyelenggaraan Haji Tahun 2024 Yang Di Buka Ketu Iphi Mimika Slamet Sutejo Pada 6 Januari 2024.

Rapat Kerja Tersebut Adalah Yang Kedua Kalinya Sejak Februari 2023 Yang Berfokus Pada Pemberangkatan Jamaah Haji Dalam Membantu Pemerintah Sebagai Agenda Nasional. Dikatakan Ketua Iphi Kabupaten Mimika Slamet Sutejo, Sebagai Ormas Islam Iphi Turut Berkontribusi Dalam Mensukseskan Penyelenggaraan Haji Membantu Pemkab Mimika Dan Kementerian Agama.

Untuk Penyelenggaraan Haji Di Tahun 2024 Ini Direncanakan Akan Di Gelar Pada Pertengahan Tahun 2024 Yang Di Perkirakan Kuota Jamaah Haji Akan Mengalami Peningkatan Sebanyak 200 Orang Dari Tahun Lalu Yang Berjumlah 193 Jamaah Haji Yang Diberangkatkan Dari Kabupaten Mimika.

Dalam Kesempatan Tersebut Pengurus Iphi Kabupaten Mimika Juga Diberikan Materi Wawasan Kebangsaan Oleh Badan Kesbangpol Mimika Yang Dibawakan Sekretaris Kesbangpol Alfasiah Tentang Peran Organisasi Masyarakat Dalam Pembangunan Guna Mewujudkan Mimika Rumah Kita Bersama.

Postingan Terbaru