Momen Isra Mi’Raj IPHI Mimika Peresmian Kantor dan bakti Sosial Khitanan Massal Yatim dan Dhuafa

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kabupaten mimika dalam moment peringatan isra mi’raj nabi muhammad saw, 27 januari 2024 menggelar peresmian sekretariat pengurus daerah ikatan persaudaraan haji indonesia kabupaten mimika secara bersama oleh ketua iphi mimika slamet sutejo dan pengurus yang di hadiri kaban kesbangpol mimika yan slamet purba mewakili pemerintah daerah.

Dikatakan ketua iphi mimika slamet sutejo hal ini menjadi bagian road show iphi mimika mulai dari rapat kerja hingga peresmian kantor yang dirangkai dengan bakti sosial berupa khitanan massal bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Dikatakannya iphi dalam kehadirannya di tengah masyarakat akan berusaha memberikan kontribusi bagi masyarakat dan umat, berkolaborasi dengan pemerintah daerah, kementerian agama serta ormas islam lainnya dalam menunjang pembangunan di kabupaten mimika.

Pada kesempatan yang sama koordinator kesehatan pd. Iphi mimika dokter bustaman mengatakan, momen bakti sosial khitanan massal bagi anak yatim dan dhuafa di ikuti olh 25 anak dengan menggunakan metode khitan eksklusif terbaru, dimana hasil khitan langsung jadi tanpa gunting dan perban.

Antusias peserta khitan sangat tinggi dimana masih banyak peserta yang ingin mendaftar namun kuota peserta dibatasi hanya 25 peserta, dirinya berharap kedepan ada donatur yang siap untuk mengambil peran dalam pelaksanaan khitan anak yatim sebagai bentuk ibadah.

Postingan Terbaru