Gelar KKR Pemkab “Mimika Bersyukur”, Bupati Resmikan 11 Gedung Kantor Baru

Kebaktian kebangunan rohani (kkr) dengan tema mimika bersyukur di gelar pemkab mimika sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan atas pembangunan di mimika hingga tahun 2024, yang sekaligus di rangkai dengan peresmian 11 gedung kantor baru di lingkup pemerintah daerah kabupaten mimika.

Dalam kesempatan kkr tersebut bupati mimika eltinus omaleng meresmikan 11 gedung kantor baru, diantaranya kantor bpkad, disdukcapil, bapenda, bappeda, igd rsud, kpu, distrik mimika baru, distrik mimika timur, instalasi pengujian mobil, galeri umkm koperasi, lapak babi pada dinas peternakan, yang kesemuanya bersumber dari dana apbd kabupaten mimika.

Dalam kesempatan tersebut bupati mimika eltinus omaleng menyampaikan gedung kantor yang di bangun adalah untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mimika secara cepat, efektif dan efisien.

Sebagai bentuk ucap syukur kepada tuhan, bupati mimika juga menciptakan sebuah lagu pujian yang di panjatkan kepada tuhan dalam bahasa daerah amungme atas segala rahmat dan berkat yang diberikan dalam pembangunan daerah di kabupaten mimika. Lagu pujian di nyanyikan bersama pada kepala opd lingkup pemkab mimika dalam kesempatan kkr.

Postingan Terbaru