Kampanye Partai Koalisi Pendukung Capres Nomor 3 Padati Lapangan Ex Pasar Lama Timika

Kampanye terbuka partai - partai koalisi pendukung capres dan cawapres nomor urut tiga di mimika 2 februari 2024 di gelar bersama seluruh simpatisan dan kader partai.

Tampak dalam kampanye bersama tersebut yaitu partai pdip, ppp, hanura, dan partai perindo bersama seluruh kader partai dan simpatisan yan memadati lapangan dan berorasi bersama mengusung kandidat capres dan cawapres nomor urut tiga ganjar pranowo dan mahfud md.

Dalam kesempatan tersebut tampak calon presiden nomor urut tiga ganjar pranowo turut menyapa seluruh kader dan simpatisan melalui teleconference dalam kampanye terbuka tersebut.

Di sampaikan dalam orasi partai koalisi pengusung capres nomor urut tiga, agar seluruh masyarakat pada 14 februari mendatang untuk mencoblos capres nomor urut tiga ganjar pranowo dan mahfud md yang dapat membawa perubahan di indonesia, papua tengah maupun di kabupaten mimika.

Disampaikan bahwa capres dan cawapres nomor urut tiga nantinya siap menerima kritikan dan masukan dari masyarakat dalam kepemimpinannya nanti sebagai bentuk keterbukaan untuk melakukan pembangunan bersama masyarakat indonesia.

Postingan Terbaru