Dinas DKP dan Disperindag Mimika, Gerakan Pasar Pangan Murah Akhir Ramadhan 1445 Hijriah

Gerakan pangan murah dan operasi pasar murah yang di gelar dinas ketahanan pangan dan dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten mimika 5 april 2024 di pelataran halaman gedung eme neme yauware menjadi yang terakhir di gelar dalam momen bulan ramadhan dan menyambut idul fitri 1445 hijriah.

Usai membuka kegiatan, kepala dinas ketahanan pangan mimika yulius koga mengatakan giat akan di lanjutkan kembali lepas libur idul fitri dan di buka umum bagi masyarakat, yang dimana dalam moment kali ini pasar pangan murah lebih di prioritaskan bagi yang merayakan idul fitri.

Dikatakan yulius koga giat rutin gerakan pangan murah dan operasi pasar murah merupakan program nasional yang harus dijalankan di daerah dalam rangka menekan laju inflasi serta stabilitas harga pasar.

Dalam kesempatan tersebut yulius koga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang sedang berbelanja agar tidak memanfaatkan subsidi yang diberikan dengan harga murah untuk di jual kembali, selain itu dirinya juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak memboroskan pangan.

Postingan Terbaru