Pemkab Mimika Gandeng Ormas Islam Gelar Takbir Keliling Idul Fitri 1445 Hijriah





Sambut hari kemenangan selepas sebulan berpuasa di bulan suci ramadhan 1445 hijriah, pemerintah kabupaten mimika melalui bagian humas dan protokoler bersama ormas islam di mimika menggelar takbir keliling lepas menunaikan puasa terakhir pada 9 april 2024.

Titik kumpul takbir keliling di tempatkan di masjid baiturahman sp2 timika bersama seluruh warga muslim mimika yang hadir lengkap dengan kendaraan hias bernuansa idul fitri.

Hadir dalam pembukaan takbir keliling 1445 hijriah forkompimda, ormas islam se mimika yang mendapatkan pengawalan aparat tni/ polri yang langsung di komandoi kapolres mimika akbp i gede putra., pj. Sekda mimika ida wahyuni dalam kesempatan tersebut turut melepas rombongan takbir keliling mewakili bupati mimika.

Takbir keliling pun di lakukan mulai menjelang magrib menuju kantor bupati mimika oleh seluruh simpatisan ormas islam di mimika sekaligus buka puasa bersama dan menunaikan sholat magrib, giat dilanjutkan lepas sholat, menyusuri sepanjang jalan utama cenderawasih menuju jalan budi utomo, jalan hasanuddin, jalan yos sudarso, jalan belibis dan berakhir di gedung eme neme yauware.

Postingan Terbaru