(PARADE FOTO) Dinas DP3AP2KB Mimika Bentuk Kampung KB di Kampung Mulia Kencana Distrik Iwaka

Slide Foto


 
Dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten mimika, membentuk rumah data kependudukan di kampung kb untuk memperkuat integrasi program kkbpk di sektor lain di kabupaten mimika.

Pembentukan rumah data kampung kb dilakukan di kampung mulia kencana distrik iwaka kabupaten mimika pada desember 2023 yang di hadiri dan dibuka langsung kepala dinas dp3ap2kb mimika hermalina imbiri.

Rumah dataku adalah rumah/tempat yang difungsikan sebagai pusat data dan intervensi permasalahan kependudukan yang mencakup sistim pengelolaan dan pemanfàatan data kependudukan di tingkat mikro mulai dari mengidentifikasi, mengumpulkan, menverifikasi, menganalisis, data yang bersumber dari, oleh dan masyarakat sebagai basis untuk intervensi pembangunan di kampung kb dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dinas dp3ap2kb juga menyerahkan bantuan peralatan dan kebutuhan rumah tangga bagi warga sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah kepada masyarakat di kampung tersebut.

Postingan Terbaru