BKMT Mimika “Care To Share” Bagi Paket Makanan Bergizi Cegah Stunting di Kampung Kadun Jaya

Turut peduli menurunkan angka stunting pada anak-anak mimika, selasa 9 januari 2024 badan kontak majelis taklim (bkmt) kabupaten mimika menggelar giat sosial membagikan paket makanan bergizi dengan tema care to share atau peduli untuk berbagi di kampung kadun jaya distrik wania.

Dalam kesempatan tersebut ketua bkmt mimika dokter hewan sabelina fitriani mengatakan, sebagai organisasi wanita bkmt ingin mengambil peran dalam program pembangunan pemerintah yang salahsatunya menurunkan angka stunting.

Dalam aksi sosialnya tersebut bkmt mimika menyiapkan 65 paket makanan bergizi bagi anak-anak seperti susu formula, kacang hijau, telur, gula dan susu kental manis yang diserahkan langsung kepada orang tua balita yang bersamaan dengan pelaksanaan posyandu di balai kampung kadun jaya kilo 10.

Apresiasi pun disampaikan kepala kampung kadun jaya elias yawa dan perwakilan pustu kadun jaya rosdiani atas kepedulian bkmt kabupaten mimika dalam perannya sebagai organisasi masyarakat memperhatikan masalah stunting khususnya di kampung kadun jaya distrik wania.

Postingan Terbaru