FKUB Mimika Penguatan Moderasi Beragama di Rumah Ibadah Lima Agama Besar di Jayapura

Forum kerukunan umat beragama (fkub) kabupaten mimika dalam kunjungan kerjanya di jayapura pada 8-10 januari 2024 dalam rangka penguatan moderasi beragama bersama kanwil kemenag dan fkub provinsi papua, melakukan kunjungan bersama bersilaturahmi ke rumah ibadah lima agama.

Kunjungan silaturahmi fkub mimika di dampingi kanwil kemenag dan fkub provinsi papua di gelar di pura agung surya bhuvana jayapura, gereja katedral kristus raja keuskupan jayapura, vihara arya dharma, gereja protestan dan masjid raya baiturrahim jayapura.

Mewakili pemkab mimika dan fkub, sekretaris kesbangpol mimika alfasiah berterima kasih telah disambut dengan baik di jayapura, dimana dirinya juga mewakili pemkab mimika mengapresiasi kinerja fkub dalam moderasi beragama.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut moment berbagi pendapat serta gagasan pun dilakukan fkub mimika bersama pengurus fkub provinsi papua dan rumah ibadah di jayapura dalam tujuan bersama dalam rangka penguatan moderasi beragama di provinsi papua dan papua tengah.

Postingan Terbaru