FKUB Mimika Peresmian Sekretariat Baru, Peningkatan Pelayanan Tolerasi Beragama

Forum kerukunan umat beragama (fkub) kabupaten mimika melakukan peresmian sekretariat selepas di rehabilitasi dan renovasi, yang di gelar 16 januari 2024 di sekretariat fkub mimika jalan yos sudarso nomor 17 provinsi papua tengah.

Secara simbolis penyerahan kunci sekretariat fkub lepas renovasi yang bersebelahan langsung dengan kantor kementerian agama, diserahkan kepala kantor kementerian agama lucas yasi kepada ketua fkub mimika ignatius adii, yang disaksikan langsung kapolres mimika akbp i gede putra, yang dilanjutkan dengan pemberkatan sekretariat oleh pastor maximus dora.

Rehabilitasi dan renovasi sekretariat fkub mimika dikatakan ketua fkub mimika, saat ini telah tersedia ruang toleransi, ruang pertemuan, ruang ketua, sekretaris, dapur dan gudang. Dalam tujuannya pada periode ke-iv ini peningkatan pelayanan fkub kedepan menjadi maksud renovasi sekretariat.

Kapolres mimika akbp i gede putra dalam kesempatan tersebut sesuai tema kegiatan pemberkatan kantor fkub sukseskan pemilu damai 2024, mengajak seluruh elemen keagamaan melalui fkub untuk bersama-sama wujudkan pemilu damai di kabupaten mimika.

Doa bersama selepas pemberkatan sekretariat baru dilakukan bersama lima agama sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan atas campur tangannya mewujudkan toleransi beragama di kabupaten mimika.

Postingan Terbaru