FKUB Mimika Apresiasi KPU Mimika, Harap Pemilu Serentak 2024 Berjalan Jujur, Adil dan Bermartabat

Ketua forum kerukunan umat beragama Ignatius Adii mengapresiasi serah terima jabatan komisioner komisi pemilihan umum kabupaten mimika dari pejabat lama ke yang baru yang turut dirangkai dengan doa bersama fkub mimika dan lima agama besar di kabupaten mimika serta bawaslu, pemerintah daerah, pimpinan partai, kpps, dan kppd tahun 2024.

Dirinya turut mengapresiasi komisioner lama yang siap untuk membantu komisioner baru dalam pelaksanaan pemilu serentak di tahun 2024, dimana adanya keterlibatan semua pihak di dalamnya untuk pemilu serentak yang jujur, adil dan bermartabat.

Menurutnya jika pemilu serentak di tahun 2024 ini dilaksanakan secara jujur, adil dan bermartabat di mimika, bisa di pastikan akan mempengaruhi pembangunan mimika yang baik untuk lima tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berharap hal yang sama dapat dilakukan di 8 kabupaten se provinsi papua tengah, termasuk dalam pembentukan kpu provinsi papua tengah.

Dirinya turut mengajak seluruh pemilih kabupaten mimika agar pada 14 februari mendatang untuk dapat mendatangi tps di wilayah masing-masing dan dapat memilih calon wakilnya sesuai dengan hati nurani, agar pembangunan di kabupaten mimika mimika dapat terwujud dengan maksimal dalam 5 tahun mendatang.

Postingan Terbaru