Gelar MUSDA III , Sabelina Fitriani Terpilih Jadi Ketua BKMT Mimika Periode 2024-2029

Dengan mengusung tema tingkatkan peran bkmt dalam mempererat ukhuwah islamiah demi persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan mimika yang bersinergi dan harmonis, badan kontak majelis ta’lim (bkmt) kabupaten mimika 4 februari 2024 menggelar musyawarah daerah iii yang di buka bersama sekretaris kesbangpol mimika dan pengurus bkmt provinsi dan kabupaten mimika.

Dalam sambutan sekretaris kesbangpol mimika alfasiah, kehadiran bkmt mimika dapat senantiasa menjadi mitra pemerintah daerah bersama mewujudkan visi kabupaten mimika khususnya di bidang keagamaan.

Dalam musyawarah daerah ketiga tersebut, terpilih kembali sebagai ketua bkmt sebelumnya dokter hewan sabelina fitriani untuk melanjutkan dimasa periode 2024 – 2029. Dalam sambutannya ketua bkmt mimika terpilih sabelina fitriani pembenahan organisasi akan terus dilakukan dengan kerja bersama seluruh anggota dan pengurus bkmt mimika.

Dalam musda tersebut turut hadir pengurus ormas islam di mimika, diantaranya mui mimika, phbi mimika, iphi mimika, dan undangan lainnya untuk memberikan dukungan bagi bkmt mimika.

Postingan Terbaru