Bappeda Mimika Forum Konsultasi Publik Ranwal RKPD Fokus 16 Bidang Pembangunan Tahun 2025

 
Forum konsultasi publik rancangan awal rkpd kabupaten mimika tahun 2025 dengan tema pembangunan insfrastruktur untuk peningkatan ekonomi berbasis potensi lokal dan penguatan daya saing menuju mimika unggul, di gelar bappeda kabupaten mimika pada 20 maret 2024 yang di buka pj. Sekda mimika ida wahyuni mewakili bupati.

Dalam kesempatan tersebut dipaparkan sekretaris bappeda mimika yoseph manggasa untuk tahun 2025 mendatang bappeda telah menyusun ranwal, rpjmd dalam bentuk naskah teknokratik yang nantinya akan disesuaikan dengan visi dan misi kepala daerah kedepan yang mengacu pada 16 bidang pembangunan yaitu bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum penataan ruang dan insfrastruktur lainnya, trantiblinmas, sosial, ketenagakerjaan, administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, pengendalian penduduk dan kb, pemberdayaan masyarakat dan desa, koperasi usaha kecil menengah, penanaman modal, pertanian, kebudayaan, pariwisata.

Dalam kesempatan tersebut diskusi publik pun di gelar secara terbuka yang menghadirkan seluruh organisasi perangkat daerah dan sektor lainnya termasuk pt. Freeport indonesia yang turut memberikan sumbangsih pembangunan di bidang pertambangan. Hal ini di maksudkan agar keterlibatan multi stakeholder baik pemerintah dan swasta dalam pembangunan daerah dapat di wujudkan secara lebih optimal.

Postingan Terbaru