Jemaat GKII Galilea Sp-5 Timika Gelar Pentahbisan Gereja Baru Dengan Adat Bakar Batu

Jemaat galilea sp-v gereja kemah injil indonesia daerah kwamki narama wilayah II pegunungan tengah papua menggelar ibadah syukur pentahbisan gedung gereja baru gkii jemaat galilea pada 20 maret 2024.

Prosesi pentahbisan gedung gereja di awali dengan pengguntingan pita bersama seluruh jemaat galilea sp-v yang secara simbolis dilakukan wakil ketua daerah kwamki narama pendeta partinus wakerkwa bersama ketua panitia pembangunan gereja pinus tabuni.

Lepas prosesi pentabisan, ibadah bersama pun digelar seluruh jemaat galilea sp-v sebagai ibadah perdana di gedung gereja baru yang merupakan hasil swadaya masyarakat dan jemaat yang di pimpin pendeta partinus wakerkwa.

Pentahbisan gereja gkii jemaat galilea sp-5 daerah kwamki narama wilayah II juga dilakukan dengan prosesi adat bakar batu dan makan bersama oleh seluruh jemaat di samping gereja baru sebagai bentuk ucap syukur kepada tuhan.

Dikatakan pendeta partinus wakerkwa, pembangunan gereja gkii jemaat galilea sp-5 dilakukan secara bertahap selama 4 tahun yang menggunakan anggaran dari hasil swadaya masyarakat dan jemaat.

Postingan Terbaru