Dukcapil Mimika Buka Layanan Kependudukan di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM)

 
Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten mimika dalam upaya menggalakkan gerakan indonesia sadar adminduk, membuka loket pelayanan baru di rumah sakit mitra masyarakat yang dilaunching secara bersama direktur rsmm dr.joni tandisau didampingi kadisdukcapil mimika slamet sutejo dan perwakilan ombudsman ri provinsi papua pada 26 maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut direktur rsmm dr. Joni tandisau mengapresiasi langkah yang di ambil dinas dukcapil kabupaten mimika sebagai bentuk jemput bola dalam pelayanan kependudukan.

Dalam tujuannya dikatakan kadisdukcapil slamet sutejo dalam rangka memudahkan masyarakat mengurus dokumen kependudukan sebagai salahsatu syarat administrasi pelayanan kesehatan.

Pelayanan loket adminduk yang ditempatkan di rsmm tersebut, akan melayani semua pengurusan dokumen kependudukan mulai dari ktp, kartu keluarga dan lainnya pada jam kerja mulai senin hingga hari jumat. Selain di rsmm dikatakan kadis dukcapil slamet sutejo pelayanan yang sama juga akan di buka di rsud mimika dan akan di upayakan akan di buka di rs waa banti.

Postingan Terbaru