Hadir di Tengah Masyarakat, Pemda Mimika Berbagi Kasih Safari Ramadhan dan Paskah 2024

 
Dalam rangka safari ramadhan dan paskah bersama pemda mimika, bagian humas dan protokol setda kabupaten mimika berbagi kasih pada 25 maret 2024 di smp kristen arastamar mimika (sp1), masjid darussalam sp1 dan masjid an-naim sp4 di wilayah distrik wania.

Giat tersebut merupakan serangkaian giat safari ramadhan dan paskah bersama pemda mimika yang telah di gelar sejak 23 maret lalu secara marathon dalam tujuan menjalin silaturahmi bersama masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah daerah terutama dalam moment hari besar keagamaan.

Dalam momen berbagi kasih tersebut, pemkab mimika membagikan berbagai kebutuhan pokok kepada masyarakat seperti beras, telur dan kebutuhan lainnya yang diharapkan dapat memenuhi sedikit kebutuhan yang terbantukan.

Momen tersebut juga secara bersama dilakukan buka puasa bersama warga di masjid an-naim sp4 sebagai pamungkas giat safari ramadhan dan paskah oleh pemkab mimika, dikatakan kabag humas protokoler setda mimika ali abbas, giat seperti ini kemungkinan juga akan di gelar di tahun mendatang sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah.

Postingan Terbaru