Forum Perangkat Daerah Mimika 2024, 900 Usulan Distrik Dominan Sarana Insfrastruktur

Usung tema pembangunan insfrastruktur untuk pembangunan ekonomi berbasis potensi lokal serta penguatan daya saing menuju mimika unggul, forum perangkat daerah di gelar pemkab mimika 22 maret 2024 yang di buka bupati mimika eltinus omaleng.

Forum perangkat daerah dilakukan untuk menyelaraskan program kegiatan perangkat daerah dengan hasil usulan di tingkat distrik, mempertajam target program antar perangkat daerah dalam tujuan optimalisasi capaian kerja. Giat dihadiri para kepala opd, dprd mimika, bagian perencanaan, serta dari 18 distrik se mimika.

Untuk saat ini dikatakan kepala bappeda mimika yohana paliling, sudah terinput 900 lebih usulan dari hasil musrenbang distrik ke sistem informasi perangkat daerah (sipd) yang nantinya akan di komunikasikan ke 20 opd terkait.

Terkait tema sentral pembangunan insfrastruktur dikatakannya lebih kepada perluasan akses layanan yang dapat mempermudah masyarakat mimika untuk dilayani seperti jalan dan jembatan, pembangunan dermaga dan lainnya. Dikatakannya 900 lebih usulan yang masuk lebih dominan terkait sarana insfrastruktur.

Postingan Terbaru