Moment Ramadhan 1445 H dan Sambut Paskah 2024, Pemkab Mimika Berbagi Kasih

Slide Foto


      Pemerintah kabupaten mimika melalui bagian humas dan protokol menggelar safari ramadhan dan berbagi kasih paskah sebagai bentuk kehadiran pemerintah kepada masyarakat mimika yang di motori langsung kabag humas dan protokoler mimika ali abaa sermaf.
Safari ramadhan dan berbagi kasih di mulai dari panti asuhan santa susana di jalan poros sp2-sp5 kelurahan ninabua yang saat ini telah menanmpung ratusan anak yatim, dilanjutkan ke masjid baiturahman (sp4) dan dan berakhir di pondok pesantren hidayatullah kilo 9 distrik wania pada jumat 22 maret 2024.

Hadir dalam giat safari ramadhan dan berbagi kasih paskah, asisten iii setda mimika anace hombore mewakili bupati serta kabag humas dan protokol kabupaten mimika ali abaa sermaf bersama rombongan.

Asisten iii setda mimika anace hombore mewakili bupati mengatakan, giat tersebut sebagai bentuk kehadiran pemerintah daerah di tengah-tengah masyarakat mimika untuk memberikan penguatan dan motivasi bagi masyarakat terutama di saat-saat peringatan hari-hari besar keagamaan seperti bulan suci ramadhan 1445 hijriah dan menyambut paskah tahun 2024.

Pada giat tersebut pemerintah daerah kabupaten mimika melalui bagian humas dan protokol menyerahkan bantuan kebutuhan pokok seperti beras, telur, susu dan bahan pokok lainnya. Di agendakan giat safari ramadhan akan di gelar selama tiga hari kedepan ke yayasan, pondok pesantren serta masjid lainnya.

Apresiasi pun di sampaikan pengurus panti asuhan santa susana, pengurus masjid maupun pondok pesantren yang di tuju di hari pertama tersebut yang berakhir di pondok pesantren hidayatullah kilo 9 distrik wania. Disampaikan terima kasih telah berkunjung ke tempat mereka untuk mengikat tali silahturahmi dan mendekatkan jarak antara pemerintah dan masyarakat dalam momen berbagi kasih tersebut.

Postingan Terbaru