Gelar Musrenbang Perdana, Kelurahan Karang Senang Prioritaskan 15 Program Utama

Musyawarah rencana pembangunan kelurahan karang senang distrik kuala kencana di gelar bersama 27 ketua-ketua rt, puskesmas, sekolah, kader posyandu dan malaria, tokoh perempuan, pemuda, tokoh masyarakat dan babinsa babinkamtibmas setempat pada 8 maret 2024 yang di buka sekretaris distrik kuala kencana lenny tonglo mewakili kadistrik.

Dikatakan sekretaris distrik kuala kencana lenny tonglo dalam kesempatan tersebut, hal ini sebagai bentuk keterbukaan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di 27 rt dan stakeholder lainnya terkait kebutuhan pembangunan di berbagai bidang.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan rt dan stakeholder lainnya pun mengajukan usulan program baik secara lisan maupun tulisan yang di jaring langsung kelurahan karang senang pada musrenbang yang di pimpin lurah karang senang dan sekretaris kelurahan, yang kemudian akan di aspirasikan dalam musrenbang tingkat distrik kuala kencana pekan depan.

Dari hasil musrenbang tersebut, sebanyak 26 usulan telah di tampung kelurahan karang senang dari peserta yang hadir. Didalamnya juga termasuk program usulan prioritas, dima ada tiga program prioritas utama diantaranya terkait kebersihan lingkungan dan pengadaan lahan tempat pembuangan sampah sementara, saluran air atau drainase dan rehabilitasi kantor kelurahan karang senang selain usulan lainnya seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat asli, pendidikan, kesehatan dan keamanan wilayah kelurahan karang senang.

Postingan Terbaru