YPK GKI di Tanah Papua Kabupaten Mimika Ucap Syukur Hari Jadi Ke-62 Tahun 2024


Dengan mengusung tema kasih kristus menggerakkan kemandirian gereja, mewujudkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan, yayasan pendidikan kristen di tanah papua kabupaten mimika menggelar peringatan hari jadinya yang ke 62 tahun 8 maret 2024 di ypk ebenhaezer timika papua.

Giat tersebut dihadiri berbagai elemen kerohanian di mimika yang diantaranya bpk klasis gki mimika, bimas kristen kantor agama mimika, ketua-ketua phmj gki ebenhaezer, marthen luther, viodolorosa dan maranatha, komite sekolah, yayasan serta kepala sekolah tingkat tk hingga sma di lingkungan psw ypk mimika serta para siswa ypk serta dinas pendidikan yang dihadiri kepala dinas jenni usmani beserta jajarannya.

Ketua pengelola sekolah wilayah YPK kabupaten mimika Semuel Tandiyono dalam sambutannya mengatakan di usia gki di tanah papua yang ke 62 tahun ini agar selalu bersyukur kepada tuhan, dimana berbagai hambatan dan tantangan telah di lewati dan masih berdiri hingga saat ini dalam menghadapi tantangan dunia.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak seluruh elemen baik itu pengurus yayasan, sekolah dan orang tua dan stakeholder lainnya bersatu membangun semangat pelayanan yang lebih berkualitas kedepan demi kemajuan generasi mendatang.

Dalam kesempatan tersebut pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun ke-62 tahun di lakukan bersama seluruh stakeholder sebagai bentuk ucap syukur. Pihak yayasan juga berkesempatan menyerahkan bantuan peralatan kantor bagi sekolah berupa laptop, printer, mesin fotocopy, sound system, televisi 65 inch, marching band, infokus dan lainnya yang diserahkan secara simbolis.

Penyerahan bantuan lainnya juga di serahkan oleh pemerintah melalui dinas pendidikan berupa 4 bangunan gedung sekolah 2 lantai kepada smp ebenhaezer kapasitas 14 ruangan dengan meubelernya, 10 ruang kelas bagi tk marthen luther timika, renovasi gedung dan ruang belajar lantai 2 sd ebenhaezer dan gedung tk solagracia 2 lantai sebanyak 4 ruangan.

Postingan Terbaru