Hari Kedua Safari Ramadhan Humas Protokol Mimika, Kunjungi Masjid dan Panti Asuhan

Slide Foto


    Hari kedua safari ramadhan 1445 hijriah dan berbagi kasih jelang paskah 2024 humas protokol setda mimika melakukan tur nya bersama rombongan pada 23 maret 2024 menuju tiga titik, yaitu rumah yatim dan dhuafa baiturosul jalan soponyono (sp4), masjid jami al muhajirin (sp1) dan panti asuhan laskar pelangi di jalan hasanuddin gang flora timika.
Masih bersama tim humas protokol yang di motori langsung kabag humas protokol mimika ali abaa sermaf, pemberian bantuan bahan pokok di lanjutkan ke tiga titik dimaksud dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dan hadir di tengah-tengah masyarakat di momen ramadhan dan paskah.

Dalam giat tersebut, mewakili bupati mimika asisten ii setda mimika anace hombore juga turut hadir dan langsung berinteraksi dengan warga rumah yatim dan warga muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bantuan bahan pokok yang diserahkan berupa beras, telur, susu dan lainnya oleh humas protokol setda mimika yang diharapkan dapat berguna walaupun jumlahnya tidak banyak.

Pada kesempatan tersebut apresiasi pun disampaikan pengurus rumah yatim dan dhuafa baiturosul, masjid al muhajirin (sp1) dan panti asuhan laskar pelangi yang merasa terbantukan dengan bantuan yang diberikan.

Dikatakan kabag humas protokoler setda mimika ali abaa sermaf, giat seperti ini direncanakan rutin di gelar tiap tahun yang nantinya akan menyasar lokasi lainnya di mimika sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kabupaten mimika.

Postingan Terbaru