Musrenbang Distrik Mimika Timur Jauh 2024, Usulkan 49 Program Prioritas 5 Kampung

Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) distrik mimika timur jauh di gelar bersama lima kampung, dan multi stakeholder sedistrik mimika timur jauh dengan asistensi bappeda kabupaten mimika pada 14 maret 2024 di gedung sd inpres amamapare, kampung amamapare.

Dihadapan aparat kampung dan stakeholder yang hadir, kepala distrik mimika timur jauh yulius katagame mengatakan, momen musrenbang menjadi acuan saluran aspirasi masyarakat dari tingkat kampung, distrik yang nantinya akan di selaraskan dengan program pembangunan di tingkat kabupaten dalam musrenbang kabupaten dan forum opd untuk di realisasikan di tahun 2025 mendatang. Dalam kesempatan tersebut dirinya meminta untuk seluruh perwakilan 5 kampung dan stakeholder di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lainnya agar dapat merumuskan program pembangunan prioritas bersama yang betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat distrik mimika timur jauh.

Dari hasil musrenbang tersebut, distrik mimika timur jauh mengusulkan 49 program pembangunan di berbagai sektor dari hasil kesepakatan bersama lima kampung yaitu kampung omawita, ohotya, amamapare, fanamo dan ayuka serta pemangku kepentingan lainnya untuk tahun 2025 mendatang. Hasil musrenbang distrik diserahkan secara simbolis oleh kepala distrik mimika timur jauh yulius katagame kepada tim asistensi bappeda mimika maria nanna.

Postingan Terbaru