MUSRENBANG Distrik Amar Tahun 2024, Tampung 152 Usulan Dari 6 Kampung dan Elemen Lainnya

Distrik amar kabupaten mimika menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat distrik yang di ikuti oleh 6 kampung, kader posyandu dan malaria, puskesmas, lembaga pendidikan, tokoh pemuda, perempuan dan tokoh masyarakat serta babinsadan babinkamtibmas pada 7 maret 2024 di kantor distrik amar yang dibuka kepala distrik amar aswin talahatu.

Dalam musrenbang tersebut berbagai usulan di ajukan oleh perwakilan masing-masing kampung dan stakeholder lainnya yang hadir terkait pembangunan kampung di berbagai bidang yang di rangkum menjadi 152 usulan yang langsung diserahkan oleh kepala-kepala kampung kepada distrik amar.

Usulan-usulan tersebut nantinya akan di tampung secara keselurahan dan akan di bawa dalam forum opd dan musrenbang tingkat kabupaten serta diselaraskan dengan program kerja di tiap organisasi perangkat daerah untuk dapat direalisasikan di tahun 2025 mendatang.

Selain kepala distrik, pada musrenbang distrik amar tahun 2024 tersebut turut dihadiri pemangku kepentingan lainnya di wilayah pesisir mimika yaitu salmon sambo, kristian douw, sapriadi dan christian enoch.

Postingan Terbaru